Home » , » ToolWiz Care

ToolWiz Care

Written By Rachmat.M.Flimban on Sabtu, 06 April 2013 | 00.44

Print Friendly and PDFPrint Friendly
 ToolWiz Perawatan
Kategori: Security Software

ToolWiz Perawatan adalah seperangkat alat bantu gratis-of-charge dirancang untuk mempercepat PC Anda
dan memberikan sistem anda berbagai macam perawatan. Dengan Suite optimasi multi-fungsi, perangkat lunak ini menyediakan kumpulan alat yang meliputi Sistem Check-up, Sistem Clean-up, Sistem Speed-up, Sistem Fix-up, Sistem Back-up, Sistem Satrtup Optimizer, Sistem Virtualisasi dan lainnya 50 + kuat built-in utilitas untuk meningkatkan kinerja PC, keamanan, dan untuk mengoptimalkan sistem PC boot-up. ToolWiz menjamin bahwa pengguna software kami akan menginap tanpa dipungut biaya. Ini alat suite dirancang untuk semua tingkatan pengguna PC, dari pemula sampai ahli.

ToolWiz Perawatan benar-benar berbeda dari sejumlah besar scarewares di pasar saat ini. Mereka scarewares selalu meminta Anda dengan banyak "kesalahan" mereka tampaknya telah "ditemukan" dalam sistem Anda dan meminta Anda untuk membayar untuk versi PRO mereka dalam rangka untuk memperbaiki orang tak berujung "kesalahan". Pada ToolWiz Software, kami di sini untuk membantu Anda memecahkan beberapa masalah nyata. ToolWiz Perawatan benar-benar bebas-of-charge baik untuk rumah dan pengguna komersial. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk produk dan layanan. Juga, tidak ada fitur terbatas sama sekali saat menggunakan ToolWiz Care. Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menikmati sistem yang lebih cepat dan berbagi kepuasan Anda dengan teman-teman Anda. Silakan seperti kami di Facebook hari ini!


Versi terbaru : 2.0.0.4700                                     Tanggal Rilis : 2013/03/31   Change Log
  Sistem Operasi : XP/Vista/7/8 (32bit/64bit)      Ukuran File : 7.2 MB

TIP Kecil: Penghapusan instalasi dari versi lama TIDAK diperlukan. Anda hanya dapat hanya men-download dan menginstal versi terbaru, seperti instalasi otomatis akan menimpa yang lama.

ToolWiz Perawatan sekarang mendukung bahasa Arab, Inggris, Cina (Modern), Prancis, Yunani, Hungaria, Italia, Korea, Polandia, Portugis, Spanyol, bahasa Rusia & Vietnam. Banyak terima kasih untuk para relawan yang dapat membantu kita untuk menerjemahkan produk ke dalam bahasa tersebut. Mereka adalah Serfock, Lustucru, Victor Choi, Pablo Pereyra, Piotr Strzępek, Jaehyung Lee, Lajos Nagyvati, Zityi, Franco Talamonti, Ahmed Emam , Adalberto Maria, Panagiotis Papazoglou, vu Duyen Hai dan Huynh Bao An.

Bagaimana yang berbeda-beda?

Sistem Virtualisasi Jauhkan PC Anda Selalu Seperti Baru. Dengan mesin virtualisasi terbaik, PC Anda dapat menangani setiap virus, malware dan risiko yang tidak diketahui. Anda akan memiliki sistem yang solid dan akan selalu seperti yang baru.

Mendeteksi dan Memperbaiki Masalah Lebih Tersembunyi Keamanan dan Kinerja. Dengan inovatif "SCAN MENDALAM" teknologi kami, ToolWiz Perawatan memiliki tingkat deteksi tertinggi dalam industri dan mampu untuk menemukan penyebab yang tepat dari masalah PC Anda.

Super Mudah Digunakan. Anda akan Pelajari Menggunakannya Hampir Sekilas. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi.

GRATIS Produk dan GRATIS Dedicated Dukungan Teknis. ToolWiz Software menjamin pengguna bahwa kami akan freeware menginap tanpa forever.No peduli Anda adalah pengguna rumah atau pengguna komersial. Menerima dukungan teknis gratis didedikasikan (7 * 24) dari tim profesional kami.

Fitur Utama  ChangeLog  FAQ  Layar Shots  Persyaratan Sistem  Ahli Ulasan

Waktu Freeze
Timefreeze adalah fitur yang hebat untuk menjaga sistem Anda aman dan melindungi komputer Anda dari perubahan yang tidak diinginkan. Hal ini dapat menangani setiap virus yang tidak diketahui dan masa depan, malwares dan spywares. Jika Anda ingin menggunakan versi berdiri sendiri, baca lebih lanjut  di sini .

Mata Perawatan
Banyak orang baru-baru ini mengalami beberapa masalah mata karena menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar komputer. Fitur Perawatan Mata akan melindungi mata Anda dengan jadwal peringatan di layar PC Anda.

Virtual Aman
Virtual Safe memungkinkan Anda untuk membuat brankas virtual yang bekerja seperti drive biasa di mana Anda dapat menyimpan file. File yang disimpan dalam akan dienkripsi dan tidak dapat diakses tanpa password yang tepat. Jika Anda ingin menggunakan versi berdiri sendiri, baca lebih lanjut di sini .

Game Booster
permainan Meningkatkan konsentrat setiap sumber daya sistem untuk tujuan game. Ini sementara menutup proses latar belakang dan tidak perlu layanan Windows lainnya & membersihkan keluar RAM. Jika Anda ingin menggunakan versi berdiri sendiri, baca lebih lanjut  di sini .

Backup file jarak jauh
remote file fitur Backup memungkinkan Anda untuk backup / download file dari PC remote bahkan PC yang rusak. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apapun dalam remote PC. Lihat tutorial di sini .

Gambar Editor
Dengan Editor Gambar dan 30 + besar built-in filter gambar, 20 + built-in tools grafis profesional, Anda dapat memodifikasi foto dan membuat mereka terlihat lebih baik dengan hanya beberapa klik.

Password Manager
Fitur Password Manager membantu Anda untuk mengelola password Anda, akun dan informasi pribadi lainnya. Semua database akan dienkripsi dengan AES-256 dan Anda dapat dengan mudah ekspor dan impor database.

Password Generator
Fitur Password Generator membantu Anda untuk menciptakan password yang sangat aman dengan huruf besar dan huruf kecil, angka dan simbol tanda baca. Ini password keamanan sangat sulit untuk retak atau menebak.

Duplicate File Finder
Fitur Duplicate File Finder memungkinkan Anda untuk memindai semua file duplikat di jalur yang ditetapkan. Anda dapat menghapus beberapa dari mereka dan membebaskan ruang disk Anda.


Undelete File
Fitur Undelete File memastikan pemulihan data yang dihapus secara permanen dari Recycle Bin atau dengan bantuan SHIFT + DELETE kunci.


Disk Doctor
Fitur Disk Doctor membantu Anda untuk memeriksa hard disk Anda baik dalam I / O accesss dan sistem file dan memberikan laporan penuh untuk hasil pemeriksaan.


Disk Cleanup
Fitur Disk Cleanup membersihkan hard disk dari file-file sementara, Recycle Bin, shortcut tidak valid, log Aplikasi, Sistem crash dumps, Expired file prefetch dan Disesuaikan set path pengguna.  Baca lebih lanjut tentang perbandingan dengan CCleaner .

Pembersihan Registry
Fitur Pembersihan Registry membuat sistem PC lebih stabil dengan membersihkan entri Registry yang buruk yang akan memperlambat sistem anda.


Registry Backup dan Restore
Membantu Anda untuk membuat cadangan atau mengembalikan Regidtry Anda dengan mudah klik


Registry Defrager
Membangun kembali PC Registry, membuat seluruh sistem berjalan lebih cepat dan lancar.



Privasi Cleaner
Melindungi privasi pengguna dengan menghapus semua riwayat aktivitas dan jejak surfing.



Defrag Cepat
De-fragmen hard drive dengan mesin pintar itu, menjaga PC berjalan efisien dan mencegah pembentukan file terfragmentasi lainnya.


Checkup Modul
Memberikan laporan penuh dari sistem PC pengguna dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki semua masalah dengan satu klik sederhana.


Startup Laporan
Menyediakan mudah membaca laporan yang menunjukkan waktu start-up sistem pengguna. Ia menawarkan daftar rinci tentang proses dimuat sejak boot.


Startup Optimizer
Memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan atau menunda pemuatan setiap entri startup. Hal ini juga menyediakan pengguna dengan saran dari proses standar.


Sistem Operasi yang Didukung
Microsoft Windows 8 (32-bit dan 64-bit)
Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit)
Microsoft Windows Vista (32-bit dan 64-bit)
Microsoft Windows XP (32-bit)
Kebutuhan Hardware
Prosesor 500 MHz atau prosesor yang lebih cepat
512MB RAM
2GB ruang hard disk

Artikel : Central Selada Raya

Ingin Mendapat Tambahan Pahala dan Terkabul Do'a?
Sebarkan informasi ini, agar Anda mendapat Pahala Berbagai Ilmu Bermanfaat
Do'kan kebaikan untuk kami, agar Anda mendapat Kebaikan Yang sama
Do'akanlah agar pengelola website ini beserta keluarga besarnya Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-kaya-bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, Insya Allah Anda mendapat kebaikan yang sama.
Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda : "Do'a seseorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do'a yang mustajab (terkabulkan). Disisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'a-nya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, engkau akan mendapatkan yang sama dengan-nya." {HR. Muslim no. 2733}.

Twitter TUNTUNAN ISLAM




Silahkan Masukkan Alamat Email Anda, untuk berlangganan gratis via email,
Dengan begitu Anda akan mendapat Kiriman/Menerima Email setiap ada Artikel yang terbit dari Kami.


Delivered by FeedBurner
Luangkan Waktu untuk mengisikan komentar / Saran Anda, apapun yang anda kirimkan kami dengan senang hati menanggapinya...Terima kasih kunjungan-nya..........
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

W A R N I N G !
Komentar anda tidak mengandung unsur:
1. Penghinaan atau pelecehan.
2. Spamming (spam comment).
3. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Salam sejahtera by Central Selada Raya
and have a nice day...

Wikipedia

Hasil penelusuran

Iklan Anda



 
Support : Selada Raya | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CENTRAL SELADA RAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger