Home » , » HARI IBU Gerakan Ibu-Ibu PKK

HARI IBU Gerakan Ibu-Ibu PKK

Written By Rachmat.M.Flimban on Kamis, 28 Maret 2013 | 04.47

Print Friendly and PDFPrint Friendly
Hari Ibu yang 84 th, Ibu-ibu PKK Perumnas Selada Raya RW/RT 001/08
Stan Lomba Rias Hidangan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 84th
Kategori: Hari Ibu 

Hari Ibu di Indonesia

Tim Penggerak Ibu-Ibu PKK Perumnas I Jl.Selada Raya Rt/Rw.001/08 pada tanggal 22 Desember 2012 mengadakan lomba Masak dan Hidangan Nasi Goreng Tumpeng (Kaum Ibu-ibu).
Insya Allah Tahu Mendangan 22 Desember 2013 Akan diadakan lomba masak dan tata hias hidangan, oleh kaum Adam.as (Bapak-bapak), ibu-ibu akan menguji bapak-bapak mana si yang setia pada Istri!. Nah Tahun Insya Allah ketahuan niii kaum Adam.... mulai sekarang latihan yaaa jangan nanti di permalukan oleh kaum hawa...


Presiden Soekarno menetapkan melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga kini.

Misi diperingatinya Hari Ibu pada awalnya lebih untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Dari situ pula tercermin semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama. Di Solo, misalnya, 25 tahun Hari Ibu dirayakan dengan membuat pasar amal yang hasilnya untuk membiayai Yayasan Kesejahteraan Buruh Wanita dan beasiswa untuk anak-anak perempuan. Pada waktu itu panitia Hari Ibu Solo juga mengadakan rapat umum yang mengeluarkan resolusi meminta pemerintah melakukan pengendalian harga, khususnya bahan-bahan makanan pokok. Pada tahun 1950-an, peringatan Hari Ibu mengambil bentuk pawai dan rapat umum yang menyuarakan kepentingan kaum perempuan secara langsung.

Selengkapnya Klik Baca disini...
Artikel : Central Selada Raya

Ingin Mendapat Tambahan Pahala dan Terkabul Do'a?
Sebarkan informasi ini, agar Anda mendapat Pahala Berbagai Ilmu Bermanfaat
Do'kan kebaikan untuk kami, agar Anda mendapat Kebaikan Yang sama
Do'akanlah agar pengelola website ini beserta keluarga besarnya Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-kaya-bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, Insya Allah Anda mendapat kebaikan yang sama.
Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda : "Do'a seseorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do'a yang mustajab (terkabulkan). Disisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'a-nya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, engkau akan mendapatkan yang sama dengan-nya." {HR. Muslim no. 2733}.

Twitter TUNTUNAN ISLAM




Silahkan Masukkan Alamat Email Anda, untuk berlangganan gratis via email,
Dengan begitu Anda akan mendapat Kiriman/Menerima Email setiap ada Artikel yang terbit dari Kami.


Delivered by FeedBurner
Luangkan Waktu untuk mengisikan komentar / Saran Anda, apapun yang anda kirimkan kami dengan senang hati menanggapinya...Terima kasih kunjungan-nya..........
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

W A R N I N G !
Komentar anda tidak mengandung unsur:
1. Penghinaan atau pelecehan.
2. Spamming (spam comment).
3. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Salam sejahtera by Central Selada Raya
and have a nice day...

Wikipedia

Hasil penelusuran

Iklan Anda



 
Support : Selada Raya | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CENTRAL SELADA RAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger